bersamamu..

BERSAMAMU

kau di sampingku..
berjalan sejajar denganku..
tidak di belakangku..
dan tidak pula di depanku..

kau di sampingku..
genggam erat tanganku..
bersama melangkah..
menunaikan amanah…

aku mencintaimu..
karena kau berada selalu..
bersamaku..
sepanjang waktu..

(kweni, januari 2012)

Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML

54 thoughts on “bersamamu..

    • Tantangan Pak Mars itu benar-benar anti biasa, Tik..
      Maka, patut disambut dengan gegap gempita, meski harus berpikir keras untuk menyelesaikannya. Haha… 😀

      Like

    • Terima kasih juga Pak Mars..
      Berkat tantangan tak biasa ini, saya jadi pengen belajar HTML lebih serius kayaknya..
      Ada sensasi yang cihuy setelah karya itu jadi.. 🙂

      Like

  1. Saya tau foto itu …
    itu foto tangan uda Vizon dan uni Icha yang difoto oleh Afif …
    waktu perjalanan nostalgia ke Gontor kalau tidak salah …

    (trainer Sotoy … )(hahaha)(maap kalo salah yak …)

    salam saya

    Like

    • Aih… ingatan Om hebat banget deh…

      Iya benar Om.. ini adalah hasil karya iseng Afif
      Namun TKP-nya bukan waktu ke Gontor dulu itu,
      tapi, sewaktu main ke Prambanan pas lebaran beberapa tahun yang lalu 🙂

      Like

  2. Wah…virus cinta Pak Mars udah menyebar kemana-mana. Lengkap dengan warna-warni kreasi HTML antibiasa.. ckckc… Sayang saya nggak puitis dan nggak bisa bikin puisi, jd nggak bisa ikut. Tapi terus terang, saya masih bisa menikmati puisi bagus kok. You did good, Uda…

    Like

  3. @ Bu Evi …
    dan itu foto asli Bu …
    Tangan Uda Vizon dan Uni Icha istri tercintanya …
    Hasil jepretan ananda sulungnya Uda-Uni … si Afif

    (sekian klarifikasi dari divisi Humas Surau Inyiak …)(hahahaha)

    Like

    • asyiiiik…. surau inyiak sekarang punya humas…
      eileykhan banget inih… hahaha…

      Om, maaf ya…
      fasilitas reply-nya masih belum bisa muncul.
      maklumlah, masih belum sembuh total surau ini.. 🙂
      jadi, hanya baru saya saja yang bisa reply via dashboard..

      Like

  4. Uni Icha pasti bahagia sekali baca puisi penuh cinta dari Inyiak ini ……
    Inyiak bisa mendadak romantis juga , gara2 html …. 🙂
    semoga selalu terus bersama dalam suka dan duka……..
    (jadi iri….. )
    salam hangat utk keluarga Nyiak ……
    salam

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s